Berbagi Berkah MyPertamina Sapa Masyarakat Tangerang

Berbagi Berkah MyPertamina Sapa Masyarakat Tangerang
Berbagi Berkah MyPertamina Sapa Masyarakat Tangerang/Sumber: Pertamina

Mengulang kesuksesan Berkah Energi Pertamina pada 2019, Pertamina kembali menggulirkan program serupa bertajuk Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) untuk masyarakat Tangerang, Minggu 16 Februari 2020.

Acara dibuka dengan fun walk yang dilepas oleh Direktur Pemasaran Retail PT Pertamina (Persero) Mashud Khamid, Direktur Logistik, Supply Chain Dan Infrastruktur PT Pertamina (Persero) Mulyono, dan Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah.

"Dengan adanya road show program BBM 2020 ini diharapkan dapat membangun brand equity yang mampu memberikan brand awareness yang positif kepada konsumen serta engagement terhadap produk unggulan Pertamina yang berkualitas dan ramah lingkungan," ujar Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas'ud Khamid dalam keterangan resmi.

Lebih lanjut Mas'ud menjelaskan acara Road Show BBM 2020 juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti Fun Walk, Zumba, All Fun Zone, Automative Fun Activity, Local Culinary Festival ada pula artis-artis yang memeriahkan acara tersebut seperti Armada dan Gisella Anastasia.

Berbagi Berkah MyPertamina 2020 merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumen yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai 1 Februari 2020 hingga 15 November 2020. Untuk mengikuti program undian Berbagi Berkah MyPertamina, konsumen bisa mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi data lengkap.

Tidak hanya jajaran manajemen Pertamina, beragam BUMN juga turut andil dalam kemeriahan acara program BBM 2020 ini yaitu dengan mengisi booth dan turut serta dalam beragam aktivasi lainnya. Hal ini menunjukkan sinergitas BUMN para milenial BUMN dalam semangat membangun negeri dengan mendukung kegiatan ini.

Rencananya roadshow akan diadakan di 9 kota lainnya di Indonesia, yaitu Ambon, Makassar, Samarinda, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Lampung, Pekanbaru, dan terakhir ditutup di Jakarta

Baca juga: Pertamina Berikan Sosialisasi Safety di Bulan K3