Bentuk Transformasi Ala Balai Pustaka

Balai Pustaka mulai bertransformasi, bisnis percetakan milik BUMN ini mulai memasukkan unsur digitalisasi dalam produk buku. Saat ini Balai Pustaka juga menaruh harapannya dalam produk video karya penulis yang ada di buku, dan akan dibuat dalam bentuk video seperti layar lebar, webseries dan animasi, salah satunya film Sarcophagus Onrust.  

Sekilas tentang Sarcophagus Onrust, film ini beraliran science fiction horror dan dibintangi aktor-aktor muda seperti Allif Ali (Herat 2, Cinta Dari Surga) dan Yoriko Angeline (Hijrah Cinta). Selain itu, ada beberapa aktor kenamaan yang mendukung film tersebut seperti Happy Salma, Donny Damara, dan El Manik. 

Genre horor yang diusung film tersebut menjadi magnet bagi penikmat film. Setelah penonton paham dengan isi cerita, diharapkan mereka akan tertarik untuk menonton film sekuelnya. Rencananya, film ini akan dibuat dalam format trilogi.

Dalam proses pembuatan filmnya, Balai Pustaka terlibat dalam segala aspek mulai dari pendanaan, brainstorming skenario, penentuan cast dan bahkan promosi dan distribusi.