Beli Pertamax Lewat MyPertamina, Diskon Rp250 per Liter

Beli Pertamax Lewat MyPertamina, Diskon Rp250 per Liter
Banner promo MyPertamina (Sumber: dok. Pertamina)

Pertamina kembali memberikan penawaran menarik bagi pengguna aplikasi MyPertamina. Pada tanggal 12-31 Oktober mendatang, perseroan akan memberikan potongan harga 250 rupiah per liter untuk BBM jenis Pertamax.

“Caranya cukup mudah. Bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina, cukup melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina," ungkap Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina.

Program ini dapat dinikmati oleh pelanggan yang bertransaksi di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Daftar SPBU untuk program ini bisa dilihat di website mypertamina.id. 

Bagi pelanggan Pertamina yang belum menggunakan MyPertamina, aplikasi tersebut dapat diunduh di Google Play atau apps store. Perseroan menjanjikan berbagai penawaran menarik melalui aplikasi tersebut ke depannya. 

“Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia,” terang Putut.

Baca juga: Selama Pandemi, Pengguna Aplikasi MyPertamina Melonjak Hingga 800 Persen di Jateng dan DIY