Beli Hunian dan Kendaraan Bermotor di BCA Expo 2019, Apa Untungnya?

Beli Hunian dan Kendaraan Bermotor di BCA Expo 2019, Apa Untungnya?
BCA akan segera gelar BCA Expo Jakarta 2019

Event tahunan BCA Expo Jakarta akan kembali digelar tanggal 26 - 27 Oktober 2019 di ICE BSD City, Tangerang. Acara tersebut menghadirkan pameran mobil, properti, dealer motor, dan beberapa anak usaha PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk menjawab kebutuhan pelanggan. Tak ketinggalan booth-booth food and beverages akan meramaikan acara tersebut.

“BCA Expo 2019 ini setidaknya akan diikuti 20 merek mobil, 19 merek motor, developer Sinar Mas Land dan 17 merchant food and beverages,” ungkap Herry Soemantri, Deputy Director KBB BCA saat acara konferensi pers (7/10) di Jakarta.

Bahkan, merek-merek yang hadir tidak hanya akan menghadirkan kendaraan konvensional berbahan bakar minyak, tetapi juga listrik. Hanya saja, kehadiran mereka lebih bertujuan untuk edukasi bagi pengunjung, belum untuk diperjualbelikan.

Baca juga: Laba Bersih BCA Meningkat 12,6 Persen Hingga Pertengahan 2019

Dalam Expo kali ini, BCA berkolaborasi dengan Sinar Mas Land. Perusahaan developer tersebut akan memamerkan sejumlah hunian yang berlokasi di berbagai wilayah seperti BSD City, Tangerang dan Cibubur serta Jakarta.

Salah satu daya tarik event ini adalah adanya promo menarik yang hanya dapat dinikmati jika berkunjung ke event. Bagi pengunjung yang ingin membeli kendaraan bermotor, BCA menawarkan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial dan diskon administrasi sampai dengan 1 juta rupiah.

Dalam expo tersebut, ditawarkan pula Kredit Pemilikan Rumah (KPR) fix tiga tahun dengan suku bunga 6,75 persen dan diskon 20 persen untuk asuransi jiwa. Selain itu, BCA Insurance menyediakan suvenir menarik untuk nasabah yang melakukan transaksi pembelian KKB atau KPR di booth BCA Insurance. Promo-promo tersebut hanya sebagian dari puluhan promo yang dihadirkan dalam BCA Expo 2019.

Selama dua hari pameran, BCA menargetkan nilai transaksi mencapai 1 triliun rupiah. Meski demikian, manajemen BCA mengaku tidak menyelenggarakan expo ini hanya demi meraih target akhir tahun BCA.

“BCA Expo ini event yang ditunggu-tunggu. Setiap kali nasabah BCA mau beli rumah, mobil atau motor pasti menunggu event expo. Jadi, event dua hari ini kita harap bisa dapat 1 triliun,” ungkap Felicia M. Simon, Executive Vice President of Consumer Loan BCA.

Sama dengan perhelatan tahun-tahun sebelumnya, Expo 2019 ini juga membawa konsep one stop shopping. Artinya, BCA memberikan fasilitas pembelian hingga pembiayaan kepada pengunjung di satu tempat yakni BCA Expo Jakarta 2019.

Baca juga: BCA Sabet Penghargaan Financial Top Leader 2019