BCA Beri Penghargaan Bagi Nasabahnya yang Paling Setia

BCA Beri Penghargaan Bagi Nasabahnya yang Paling Setia
Webinar “How to Win Your Customer’s Heart” (Sumber: dok. BCA)

Bank Central Asia (BCA) untuk yang pertama kalinya memberikan award "The Most Loyal Customer of BCA". Penghargaan tersebut diberikan bagi nasabah commercial dan SME yang setia memanfaatkan solusi Cash Management dan senantiasa bersama BCA hingga lebih dari 45 tahun.

Penghargaan dilakukan secara virtual bersamaan dengan webinar “How to Win Your Customer’s Heart” di Jakarta, pada Rabu, 24 Maret 2021.
 
Adapun nasabah Commercial dan SME BCA yang menerima “The Most Loyal Customers BCA” salah satunya adalah PT Gading Murni. Perusahaan ini bergerak di bidang ritel, grosir dan supplier alat kantor asal Surabaya. Gading Murni telah menjadi nasabah BCA selama 60 tahun.

Selain Gading Murni, PT Asuransi  Central Asia (ACA) juga menjadi penerima penghargaan tersebut. ACA bergerak di bidang asurasi dan telah menjadi nasabah BCA selama 45 tahun.

Selanjutnya ada pula  PT Kebayoran Pharma; perusahaan di bidang distribusi produk farmasi yang juga telah 45 tahun menjadi nasabah BCA.
 
Jahja mengatakan, salah satu kunci sukses dalam mengelola loyalitas nasabah adalah perusahaan berani berinovasi untuk memberikan solusi bagi nasabah. Pasalnya,  pelanggan senantiasa berkembang dari waktu ke waktu, baik dari sisi volume, jenis kebutuhan, dan cara untuk memenuhi kebutuhan tersebut. 

“Selama 64 tahun bertumbuh, kami senantiasa berubah dan berkembang sesuai dengan kebutuhan nasabah," terang Jahja 

Jahja menambahkan bahwa BCA terus melakukan inovasi agar solusi dan layanan perbankan tersebut dapat relevan dan menjawab berbagai kebutuhan nasabah.

Baca juga: Tahun 2020, Aset BCA Tembus 1.000 Triliun Rupiah