AP I Boyong 3 Penghargaan Bergengsi di BUMN Branding & Marketing Award 2019

AP I Boyong 3 Penghargaan Bergengsi di BUMN Branding & Marketing Award 2019
AP I Boyong 3 Penghargaan Bergengsi di BUMN Branding & Marketing Award 2019/Sumber: AP I

PT Angkasa Pura I (Persero) berhasil meraih 3 penghargaan "BUMN Branding & Marketing Award 2019" yang diselenggarakan oleh BUMN Track bersama Arrbey Consulting.

Ketiga penghargaan itu antara lain, "Marketing The Innovation", "The Best Branding BUMN", dan "The Best Chief Marketing Officer (CMO) BUMN" yang berhasil diraih oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I Devy Suradji.

Penghargaan diberikan oleh Rhenald Kasali selaku Ketua Dewan Juri "BUMN Branding & Marketing Award 2019" kepada Direktur Teknik Angkasa Pura I Lukman F. Laisa di Jakarta, Selasa 5 November 2019.

“Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi atas berbagai upaya seluruh insan Angkasa Pura I dalam memberikan suatu pengalaman yang bernilai kepada pengguna jasa bandar udara dalam mewujudkan visi Angkasa Pura I yaitu 'Connecting the World Beyond Airport Operator with Indonesian Experience'," ujar Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi dalam keterangan resmi di hari yang sama.

Rhenald Kasali menyatakan bahwa digital marketing sebagai bagian dari transformasi digital telah membuat BUMN mampu bersaing di luar batas dan memiliki kualitas dengan global mindset.

Di sisi lain, para pemenang CMO terbaik terbukti mampu menerapkan global mindset dan menggiring perusahaannya menjadi world class company.

“BUMN dinilai sudah mampu memberikan kontribusi ekonomi yang tinggi. Ada banyak fakta BUMN mulai bergerak, tidak lagi menjadi lazy company. Melalui ajang ini, bagaimana inovasi yang terus dikembangkan mampu menjadikan BUMN bersaing di kancah global,” ucap Rhenald.

Sebagai informasi, "BUMN Branding & Marketing 2019" merupakan ajang bergengsi yang memberikan apresiasi kepada perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN yang menunjukkan kinerja unggul dalam inovasi branding dan marketing.

Memasuki tahun ke-7 penyelenggaraannya, ajang ini diikuti oleh 92 perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN dengan tema "Beyond Innovation".

Baca juga: Resmi Kelola Bandara Sentani, Angkasa Pura I Siapkan 500 M untuk Pengembangan Awal