Anak Usaha IPC, ILCS Buka Lowongan Kerja di Bidang IT

Anak Usaha IPC, ILCS Buka Lowongan Kerja di Bidang IT
Ilustrasi karir.

Indonesia Logistics Community Services, anak usaha PT Indonesia Port Corporation atau IPC saat ini tengah membuka peluang karir. Terdapat empat posisi lowongan yang tersedia dan ketiganya adalah untuk bidang IT.

Sebagaimana dilansir dari situs resmi rekrutmen ILCS, keempat posisi tersebut adalah System Analyst, Developer Programmer, Quality Assurance dan EBS Oracle Technical. Peluang terbuka bagi kandidat baik itu perempuan atau laki-laki dengan rentang usia dari 25 hingga 39 tahun.

Dari sisi pendidikan, kandidat yang dicari adalah lulusan dari jurusan Informatics Engineering, Computer Science, Information Technology, Information System atau jurusan terkait. Dan tentunya, mereka juga harus sudah memiliki pengalaman minimal tiga tahun untuk posisi System Analyst dan Quality Assurance. Sementara untuk posisi Developer Programmer dan EBS Oracle Technical, kandidat cukup mengantongi pengalaman 1-2 tahun.

Selanjutnya, kandidat juga harus memiliki kemampuan analitis dan berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan. Terakhir, jika diterima nanti, mereka harus bersedia untuk ditempatkan di Tanjung Priok.

Informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja ini dapat dilihat di situs resmi rekrutmen ILCS di sini. 

Baca juga: Di Tengah Pandemi, Bongkar Muat Petikemas di Pelabuhan Domestik Pelindo I Naik 7,85 persen