ACE Membuka Toko Pertamanya di Madiun

ACE Membuka Toko Pertamanya di Madiun
Pemotongan pita pembukaan toko pertama Ace di Madiun/Sumber: Ace Hardware

Madiun, Maret 2019 – ACE, sebuah pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia membuka toko pertama kali di Madiun, tepatnya di Lawu Plaza Lt. 2, pada hari Jumat 15 Maret 2019. Menempati area seluas lebih dari 2.000 M2, ACE Madiun menghadirkan ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif.

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group mengatakan “Pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen ACE untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Perkembangan bisnis kota Madiun yang semakin tumbuh positif membuat kami yakin potensi akan kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang juga meningkat, ditambah lokasi Lawu Plaza yang strategis di tengah kota menjadi alasan kami untuk berekspansi di kota ini. Harapannya kehadiran ACE Madiun dapat memenuhi kebutuhan warga setempat akan berbagai macam produk berkualitas dan lengkap dengan pelayanan staf yang sigap."

"Dengan pembukaan toko di Madiun, saat ini ACE memiliki 179 toko di 42 kota di Indonesia, termasuk ACE Xpress yaitu konsep toko yang menyediakan beragam produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup untuk kebutuhan sehari-hari dengan tampilan toko lebih ringkas, yang saat ini tersedia di Jakarta, Tangerang dan Bekasi.”

Memeriahkan pembukaannya, ACE Madiun memberikan berbagai penawaran menarik hingga 24 Maret 2019 seperti Crazy Prize yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, Hemat hingga 50% untuk produk pilihan, Gift with Purchase yaitu hadiah langsung dengan minimum transaksi, Harga Serba Rp99.000 untuk produk pilihan, serta voucher Rp100.000 dari flyer pre-opening yang bias digunakan untuk transaksi dengan nominal tertentu.

Aksi sosial juga menjadi agenda perayaan pembukaan ACE Madiun melalui Kawan Lama Foundation, yaitu yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group, dengan melakukan aksi lingkungan hidup yaitu kegiatan bersih-bersih dan donasi alat kebersihan (tempat sampah outdoor dan sapu kebun) serta rak buku untuk Masjid Agung Baitul Hakim kota Madiun yang telah dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2019 lalu. Program ini dilakukan sebagai realisasi salah satu dari empat pilar kegiatan CSR Kawan Lama Foundation, yaitu pendidikan, kemanusiaan, lingkungan hidup dan pengembangan masyarakat.